7 Universitas Terbaik di Singapura

7 Universitas Terbaik di Singapura  - Singapura, banyak sekali warga negara indonesia maupun yang lainya ingin menuntut ilmu kesana,  Cukup banyak diantara pejabat-pejabat di negeri ini dan para jutawan yang memilih Singapura sebagai destinasi untuk pendidikan anak-anak mereka. Mutu pendidikan di Singapura memang mampu menghasilkan alumni yang berkualitas sesuai dengan bidang masing-masing. Oleh karena itu kami akan memberikan daftar 7 Universitas Terbaik di Singapura versi kami, silahkan menyimak.

Universitas Terbaik di Singapura


1. Universitas Terbaik di Singapura "National University of Singapore (NUS)"
Universitas ini adalah universitas tertua di Singapura dengan reputasi yang mendunia. Universitas ini pernah menduduki peringkat ke-3 terbaik se-Asia pada tahun 2012.

2. Universitas Terbaik di Singapura "Nanyang Technological University (NTU)"
Jika Anda sedang mencari universitas yang terkenal dengan mutu fakultas tekniknya, maka NTU sepertinya pilihan yang tepat bagi Anda.

3. Universitas Terbaik di Singapura "Singapore Management University"
Universitas ini sebenarnya masih tergolong sangat muda. Universitas ini baru didirikan pada tahun 2000 atau jika dihitung sampai saat ini usianya baru menginjak 14 tahun. Namun, diusianya yang masih cukup muda, universitas ini sudah masuk ke daftar universitas terbaik di Singapura.

4. Universitas Terbaik di Singapura "Singapore Institute of Management (SIM)"
Universitas ini adalah salah satu yang tertua selain NUS. Universitas ini didirikan pada tahun1964 silam. SIM memiliki banyak siswa dari berbagai negara, dan setiap tahun ajaran baru universitas ini selalu dibanjiri calon mahasiswa baru

5. Universitas Terbaik di Singapura "Melior International College"
Memiliki sekolah bisnis, sekolah pariwisata, sekolah bahasa, sekolah psikologi, dan sekolah biomedis, lembaga pendidikan ini bertekad memberikan pendidikan berkualitas bagi mahasiswanya. Seperti kata “melior” yang berasal dari bahasa latin yang berarti “lebih baik”, sekolah ini bertekad untuk membangun masa depan mahasiswa menjadi lebih baik.

6. Universitas Terbaik di Singapura "Singapore University of Technology and Design"
Universitas ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki antusiasme tinggi dibidang design. Singapore University of Technology and Design menjadi pilihan banyak orang yang memiliki ketertarikan tinggi di bidang design dan teknologi. Mahasiswa di perguruan tinggi ini juga datang dari berbagai negera, termasuk Indonesia.

7. Universitas Terbaik di Singapura "Jewellery Design And Management International School"
Untuk belajar mengenai industri permata, sekolah ini tempatnya. Menyelenggarakan pendidikan dari manajemen sampai desain permata dan perhiasan, sekolah ini merupakan tempat yang tepat bagi yang berniat berkecimpung di dunia penuh gemerlap tersebut.
Lihat lebih banyak info mengenai kuliah di Singapura termasuk info universitas lainnya beserta program yang ditawarkan.
 

Universitas Terbaik di Singapura